Kamis, 14 Mei 2020

Founder Aboutngawi Sederhana saya hanya ingin mengabdi untuk kota Ngawi

Mengenal siap dibalik dari ABOUTNGAWI
aboutngawi merupakan media informasi yang ada di Ngawi diaboutngawi sendiri semua ada dari wisata ,berita,sosial dll seperti namanya sendiri aboutngawi yang berarti tentang ngawi 

Yulianto Saputro merupakan putra asli Ngawi yang lahir di dusun Ngantru Ngawi purba dan merupakan pendiri sekaligus admin dari aboutngawi 


Bisa di ceritakan awal mendirikan aboutngawi?

Awal mendirikan aboutngawi sebenarnya dulu hanya iseng karena sempat merantau rasa kangen saya itu muncul dan saya bingung gimana caranya saya melihat Ngawi tapi ttp di rantau ,dan akhirnya liat liat di Facebook dan Instagram 
2016 waktu belum banyak akun akun tentang Ngawi dan setau saya waktu itu hanya Explore Ngawi ,dan setelah melihat" akun" Instagram di Tangerang dan Jakarta memberika informasi lewat Instagram,
Dan akhir saya 2016 memutuskan untuk buat akun waktu itu masih sekolah kelas 3 SMA gak ada ada gambaran kalau aboutngawi bakalan naik karena pada dasarnya saya membuat hanya iseng dan postingan nya pun gak terlalu sering karena saya lulus SMA langsung kerja jadi kalau sempat saya post kalau tidak ya enggak . 

Apa tujuan mendirikan aboutngawi?

Tujuan nya  mengenalkan Ngawi ke Indonesia dan dunia bahwa Ngawi itu punya potensi wisata yang bagus dan wajib di kunjungi 


Suka duka menjadi admin & founder aboutngawi 

Suka dukanya 
Untuk suka nya kita bisa mengenal orang orang penting dingawi contohnya ketika ada undangan di acara" tertenu kita diundang dan kita bisa mengembangkan produk Ngawi untuk sementara aboutngawi menjual merchandise ttng Ngawi baru kaos aja rencana kita mau menjual pernak pernik yg berkaitan dengan ngawi.

Untuk dukanya sendiri mungkin harus taahan omisi aja sih ya semakin banyak kita dikenal maka semakin banyak orang yang tidak suka sama kita 
Dan mungkin menghadapi netizen aja kadang komentar nya membuat dwon.


Kapan aboutngawi berdiri 

Aboutngawi berdiri tahun 2016 tepatnya tanggal 11 September 2016 konten pertama itu Instagram dan sekarang Facebook, Twitter dan YouTube kita ada.
Apa kegiatan aboutngawi ?

Ya untuk aboutngawi kegiatannya mengexplore Ngawi dan membuat merchandise tentang Ngawi 
Dan menghadiri undangan jika ada undangan 

Dan anggota kita sekarang berjumlah kurang lebih 10 orang dari berbagai macam sekolah tujuan kita merekrut anak" sekoalh karena kita mengajak anak" muda untuk mengembangkan potensi Ngawi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar